Selasa, 21 Mei 2013

Profil Zetsu

0 komentar

PROFIL ZETSU
POSTED BY ADMIN OBITO

Debut
Manga Bab # 234
Anime Naruto Episode # 134

Umur : 56 tahun

Status keanggotaan : Aktif (akatsuki)
Posisi cincin : Kelingking kanan
Pasangan : Tidak ada
Penampakan pertama : Bab
234, Naruto Episode 134
Ciri khas : Mempunyai dua kepribadian, kanibal
Seiyu : Nobuo Tobita
jutsu=
-Body-Splitting
Technique= zetsu hitam dan putih memisahkan diri
-Kagero= menyatu dg tanah dan tumbuhan , dia jg bisa berpindah t4 dg cepat
-Hoshi no Jutsu = menanamkan spora/jamur ke korban lalu menghisap chakranya
-Narikawari no jutsu = berubah mjd seseorang yg pernah disentuhnya, dia pernah menggunakan jutsu ini tuk berubah jadi kisame
-Zetsu's Clone Technique= menggandakan diri, zetsu bisa menggandakan diri sampai 100 ribu dg menggunakan chakra bijuu yg tersimpan di Gedo MazoZetsu adalah Bawahan paling setia dari madara uchiha.

Zetsu adalah kumpulan dari dua jenis yaitu kuro dan shiro.
Mereka mampu memisahkan diri dan bergabung kembali sesuka mereka. Mereka memiliki kemampuan untuk menyatukan diri dengan sekitar dan mampu bergerak cepat dari 1 tempat ke tempat lain Di karenakan menyatunya wujudmereka dengan alam. Zetsu dapat muncul ke permukaan darat dan pepohonan sesuka mereka. Shiro zetsu adalah makhluk yang di ciptakan madara Dari sel elemen kayu dari hokage pertama dan beberapa chakra biju yang di salurkan dari gedo mazo, Oleh karena itu zetsu dapat bergerak cepat dari 1 pohon ke pohon yang lain.
belum di ketahui asal dari kuro zetsu.

Setiap terjadi pertarungan zetsu selalu muncul dan melihat keadaan, lalu melaporkan hasil pertarungan ke madara uchiha atau pain. Termasuk saat pertarungan Naruto dan sasuke di lembah akhir. Zetsu kembali muncul saat bergabungnya madara sebagai tobi ke akatsuki. Zetsu sangat memuji madara yang saat itu bertingkah bodoh, menyembunyikan identitasnya.
Zetsu di ketahui muncul juga saat kematian itachi. juga saat Kematian jiraiya. Setelah itu Di saat pertarungan pain dan naruto berakhir yang di menangkan naruto, zetsu kembali muncul di saat tim taka hendak menuju konoha.



Kuro dan shiro zetsu memisahkan diri lalu memberitahukan hasil pertarungan naruto dan pain. Shiro lalu menunjukan tim taka ke tempat pertemuan lima kage di tetsu no kuni. Shiro zetsu tiba-tiba muncul di hadapan para kage di pertemuanlima kage dan memberitahukan kehadiran sasuke. Namun shiro zetsu mampu di patahkan oleh Raikage dengan mudah. Ternyata shiro zetsu hidup bagaikan spora yang tidak akan mati begitu saja. Zetsu mampu memberikan chakranya ke ninja lain termasuk saat memberikan chakra ke sasuke, saat sasuke di keroyok ke empat kage di pertemuan. Setelah pertarungan di pertemuan lima kage. Shiro zetsu menyerupai wujud kisame termasuk chakranya untuk menipu killer bee dan raikage serta para pengikutnya,



Dengan bertujuan mempermudah kisame untuk menyusup ke kumogakure. Di medan perang dunia ninja ke 4, Madara mengerahkan 100.000 shiro zetsu dalam pertempuran.

Di siang hari Shiro zetsu bergerak dan menghisap chakra ninja aliansi. Strategi itu ampuh di mana Shiro Zetsu yang memiliki kemampuan menyerupai chakra dan jasad dari setiap ninja yang di hisapnya.
Mampu melakukan tugas untuk melakukan pembunuhan masal dimalam hari,
termasuk penyusupan ke dalam tenda tim medis.

Sementara kuro zetsu yang mampu merasakan chakra dan mendeteksinya sedang bergerak untuk menangkap para bangsawan negara.
Kuro zetsu mengakui dia adalah permukaan dari tanah itu sendiri. Dia langsung cepat mampu menuju tempat para bangsawan.
Padahal sempat terjadi trik pemindahan bangsawan.



Kuro zetsu sedang di hadang Mizukage, dan para ninja kiri lainnya. Selain kemampuan di atas Zetsu terkenal karena sifat kanibalnya yang memakan mayat termasuk mayat kloningnya sendiri.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.