Selasa, 21 Mei 2013

Profil Dan Jutsu Tobirama Senju

0 komentar
Profil Tobirama Senju

Debut
  • Manga: Chapter #118
  • Anime: Episode #69
  • Video Game Naruto: Ultimate Ninja 2
  • OVA: UNSG anime cutscenes
  • Muncul Dalam: Anime,Manga&Game

Pengisi Suara
  • Jepang: Ken'yu Horiuchi
  • Inggris: Peter Lurie


Kepribadian
Tanggal Lahir: 19 Februari
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Status: Meninggal
Tinggi(182.3 cm)
Berat Badan(70.5 kg)
Afiliasi: Konohagakure
Clan: Senju Clan
Keluarga: Butsuma Senju(Ayah) (Manga Only)
                Hashirama Senju(Kakak)
                Itama Senju(Saudara) (Manga Only)
                Kawarama Senju(Saudara) (Manga Only)
                Tsunade(Cucu)
                Nawaki(Cucu)


Jutsu Tobirama Senju

  • Chakra Sensing Technique

Sebuah keterampilan yang digunakan oleh sensor jenis shinobi untuk mendeteksi chakra seseorang. Dengan menggunakan teknik ini, sensor dapat mengetahui bahwa musuh sedang mendekati, dan dapat dengan mudah melacak target. Kisaran teknik ini bervariasi antara sensor.

  • Flying Thunder God Slash

Sebuah teknik mengkombinasikan penggunaan kenjutsu dan ruang-waktu ninjutsu mana, dengan pedang di tangan, teleports pengguna untuk target seketika sehingga dapat memberikan yang cepat, slash menghancurkan lawan mereka.

  • Summoning:Impure World Reincarnation

Panggil: Najis Reinkarnasi Dunia (口寄せ · 穢土 転生, Kuchiyose: Edo Tensei) adalah teknik terlarang di mana, dengan menggunakan orang yang hidup sebagai wadah, jiwa orang yang meninggal bisa dipanggil kembali ke dunia orang hidup dan terikat untuk itu. Kapal kemudian akan mengambil bentuk yang orang miliki dalam hidup, sehingga bereinkarnasi mereka untuk melakukan penawaran summoner mereka.

  • Water Release:Water Colliding Wave

Teknik ini memungkinkan pengguna untuk membuat pusaran spiral air. Pusaran kemudian mulai meledak dari atas dalam bentuk gelombang. Pengguna juga dapat mengontrol arah gelombang berjalan dengan gerakan tangan.

  • Water Release: Water Dragon Bullet Technique

Teknik ini membentuk sejumlah besar air menjadi raksasa, naga yang kuat, yang hits lawan dengan kekuatan yang tangguh, menangani kerusakan fisik. Tempat yang ideal untuk menggunakannya adalah dekat badan air, tetapi jika keterampilan pengguna memungkinkan, adalah mungkin untuk menggunakannya bahkan di tempat di mana tidak ada. Jumlah air yang digunakan akan sebanding dengan keterampilan pengguna.

  • Water Release:Water Encampment Wall

Teknik ini defensif menciptakan dinding air di sekitar pengguna. Serangan musuh benar-benar dicegat oleh pagar air ditiup keluar dari mulut, dan dibangkitkan dari bawah dengan kekuatan yang luar biasa. Air ditiup keluar dalam bentuk lingkaran di sekitar pengguna, dan itu membuat untuk pertahanan tanpa bukaan. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk mengontrol jumlah air dan durasi di akan. Kekuatan dinding dan resistensi perubahan setelah jumlah chakra dituangkan ke dalam air, sehingga shinobi terampil akan mampu membangun yang kokoh. Selanjutnya, karena bidang visi dipertahankan bahkan ketika mempertahankan orang dapat dengan mudah pergi ke langkah berikutnya, yang merupakan keuntungan besar. Dinding juga dapat dibentuk dari sumber air yang sudah ada.Tobirama Senju mampu memproduksi satu tanpa sumber air yang sudah ada, yang merupakan bukti keterampilan dan salah satu alasan mengapa ia terpilih sebagai Hokage. Dalam manga, urutan segel tangan untuk teknik ini berakhir di segel sama yang mengaktifkan byakugan, meskipun Tobirama hanya membutuhkan satu untuk menggunakan teknik ini. Selain itu, anime menciptakan satu set benar-benar asli dan jauh lebih rumit dari segel tangan ketika Tobirama menggunakannya dalam bentuk memiliki tangan kanan cupping tangan kiri dengan acungan jempol.  


Trivia
  • 'Tobirama' (扉 间) berarti 'ruang antara dua pintu'. 'Pintu' (, Tobira) dipandang sebagai akses ke kemajuan dan perbaikan yang menyinggung perannya sebagai Hokage yang dibangun infrastruktur Konoha. '' juga digunakan untuk merujuk ke halaman judul, mengikat dalam dengan judul Hokage, sebagai Hokage
  • Tobirama, bersama dengan Hashirama, Minato, dan simbol Konoha, telah wajahnya muncul di omake akhir dari Shippūden episode 129 dalam kembang api.
  • Kata-kata favoritnya adalah "Pikiran - teknik - body" ( · · , Shin - gi - tai).
  • Dalam banyak permainan mereka hadir dalam, Hashirama Senju dan Tobirama Senju beruang satu sama lain masing aktor suara bahasa Inggris, dengan Hashirama yang disuarakan oleh Peter Lurie, dan Tobirama yang disuarakan oleh Jamieson Harga.    

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.