Selasa, 21 Mei 2013

Profil Dan Jutsu Itachi Uchiha

0 komentar
 Profil Itachi Uchiha

Debut
  • Manga: Chapter #139
  • Anime: Episode #80
  • Movie: Naruto Movie 6:Road To Ninja
  • Video Game Naruto: Ultimate Ninja 2
  • Muncul Dalam: Anime,Manga,Movie&Game
Pengisi Suara
  • Jepang: Hideo Ishikawa
  • Inggris: Skip Stellrecht(Episode 29-30),Crispin Freeman(Episode 80+)
Kepribadian

Tanggal Lahir: 9 Juni
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Umur: Part1(17-18)
          Part2(21)
Status: Meninggal
Tinggi Badan: Part1(175,2 cm)
                      Part2(178 cm)
Berat Badan: Part1(57,1 kg)
                     Part2(58 kg)
Golongan Darah: AB
Kekkei Genkai: Sharingan,Mangekyo Sharingan
Afiliasi: Konohagakure,Akatsuki
Partner: Kisame Hoshigaki
Clan: Uchiha Clan
Keluarga: Fugaku Uchiha(Ayah)
               Mikoto Uchiha(Ibu)
               Sasuke Uchiha(Adik)

Jutsu Itachi Uchiha

  • Amaterasu

Amaterasu adalah teknik Fire Release tingkat tertinggi,  dan dicatat untuk menjadi Itachi Uchiha ninjutsu terkuat yang berasal dari dojutsu nya.  Hal ini dikatakan mewakili "Bahan Dunia dan Cahaya" (物質 界 と 光, Busshitsukai ke Hikari), yang antipoda untuk Tsukuyomi -. genjutsu kekuasaan serupa dan sesama Mangekyo Sharingan dojutsu  Penggunaan teknik menempatkan banyak ketegangan pada pengguna, biasanya menyebabkan matanya berdarah.Api hitam legam dari Amaterasu, dikatakan "api dari neraka" yang panas seperti matahari, terbakar pada fokus visi pengguna  Meskipun api telah dinyatakan tidak dapat dihindarkan, Amaterasu memiliki. dihindari beberapa kali, Sasuke Uchiha berhasil menghindari api ketika Itachi mencoba berfokus pada dirinya, meskipun Itachi tidak benar-benar ingin membunuh dia dan berhasil memukul Sasuke tak lama setelah terlepas,  dan A menggunakan Petir Rilis Armour ditingkatkan Tubuh nya Teknik Flicker dihindari Amaterasu jarak pendek yang diluncurkan padanya oleh Sasuke dalam sekejap. Api mampu pembakaran melalui sebagian besar apa pun di jalan mereka, bahkan menyesakkan teknik api reguler dengan mudah. Amaterasu dikatakan tidak pernah berhenti pembakaran, bahkan ketika apa pun yang tertangkap oleh Amaterasu benar-benar dikurangi menjadi abu atau hancur, masih dapat terus menyala selama tujuh hari tujuh malam. Hal ini tidak dapat dipadamkan dengan air atau metode normal lainnya. Satu-satunya hal bahwa api telah gagal untuk membakar ke atau melalui chakra-infused pasir Gaara. Namun, api membakar cukup lambat, kadang-kadang memungkinkan orang dikejutkan oleh Amaterasu kesempatan untuk menghapus apapun pakaian atau bagian tubuh telah tertangkap terbakar . Nagato mampu membelokkan api dari tubuhnya dengan menggunakan Shinra Tensei. Jiraiya juga mampu untuk menutup api dengan Metode Sealing Api.Itachi Uchiha, yang menggunakannya dengan kanannya Mangekyo Sharingan, mampu memadamkan api sampai batas tertentu. Sebelum kematiannya, Itachi ditanamkan beberapa api hitam ke mata Sasuke yang mengaktifkan setelah melihat Tobi Sharingan. Sasuke, setelah mendapatkan sendiri Mangekyo Sharingan, ini nantinya dapat menggunakan Amaterasu sendiri. Sasuke Amaterasu berasal dari mata kirinya namun, dan C menunjukkan dia lebih terampil dengan itu daripada Itachi, ia bisa memadamkan api dengan lebih mudah dan bahkan dapat memanipulasi api diri mereka sebagai bagian dari "Blaze" elemen.

  • Clone Great Explosion

Teknik ini digunakan untuk membuat klon bayangan yang bisa diledakkan. Clone tampak seperti klon bayangan yang normal, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkannya dekat dengan target tanpa mereka mengharapkan apa-apa selain serangan normal, atau target bahkan mungkin menutup rela untuk mencoba untuk menyerang clone. Menggunakan beberapa trik dan taktik pengalih untuk menyamarkan sifat clone bisa melakukan teknik ini lebih mungkin efektif.

  • Crow Clone Technique

Sebuah teknik yang menghasilkan klon dengan memproyeksikan chakra sendiri terhadap puluhan "gagak". Karena menggunakan gagak sebagai media, membutuhkan chakra kurang dari Shadow Clone Teknik normal, sementara masih mampu melakukan teknik. Puluhan gagak datang bersama untuk membentuk tubuh klon. Jika chakra diproyeksikan oleh pengguna terputus, gagak bubar, meskipun pengguna masih dapat terus berbicara melalui itu. 

  • Demonic Illusion:Mirror Heaven And Earth Change

Pengguna mendekripsi genjutsu yang telah diterapkan ke mereka dan melemparkan kembali teknik dengan efek yang identik ke lawan. Ini adalah bentuk ilusi pembalikan, tetapi untuk langsung membaca melalui teknik dan melemparkannya kembali, kekuatan Sharingan diperlukan. Seperti genjutsu awalnya digunakan untuk membingungkan musuh, teknik ini, yang mengirimkannya segera kembali ke kastor nya, membahas jumlah tinggi kerusakan mental, lebih dari apa pun. 

  • Demonic Illusion:Shackling Stakes Technique

Pertama, teknik ini membutuhkan penggunaan Genjutsu: Sharingan. Lawan tertangkap di dunia ilusi yang diciptakan oleh pengguna, dan korban adalah disiksa dengan sensasi memiliki paku didorong melalui kaki mereka, menghilangkan kebebasan tubuh mereka. Pada saat yang sama, rasa sakit fisik yang menyertai ilusi mengungkapkan bahwa penggunaan terbesar teknik ini memiliki adalah penyiksaan. 

  • Dusk Crow Genjutsu

Ini genjutsu perangkap korban dalam ilusi yang kuat dengan tidak ada kontak mata diperlukan, mirip dengan Ephemeral. Ketika digunakan pada Naruto, genjutsu memproyeksikan torrent gagak, meninggalkan dia pada belas kasihan Itachi.

  • Genjutsu:Sharingan

Teknik ini hanya menggunakan generik genjutsu seperti yang digunakan oleh Sharingan wielders. Dengan membangun kontak mata langsung dengan lawan yang dituju, pengguna dapat mengunci mereka dalam genjutsu dari mereka memilih untuk mencapai berbagai efek. Efek ini berkisar dari merangsang sesaat, tapi sementara, kelumpuhan atau tidak sadarkan diri di lawan dengan paksa mengekstrak informasi berharga yang mereka miliki atau mengendalikan tindakan mereka   

  • Susanoo

Susanoo, juga dikenal sebagai Tuhan menggelora dari Keberanian (勇武 の 荒神, Yubu ada Aragami), adalah kemampuan ketiga diberikan oleh Mangekyo Sharingan kepada mereka yang membangkitkan kemampuan Tsukuyomi - yang melambangkan "kegelapan dunia spiritual" dan Amaterasu - yang menunjukkan "terang dunia material". Ini menciptakan raksasa, makhluk humanoid yang mengelilingi pengguna. Sebagai salah satu teknik terkuat diberikan kepada mereka yang telah memperoleh Mangekyo Sharingan, itu adalah dewa penjaga pengguna, tapi pada saat yang sama, mengkonsumsi hidup pengguna. 

  • Trancription Seal:Amaterasu

Ini adalah teknik yang segel teknik Amaterasu dalam Sharingan orang lain. Setelah disegel di dalam orang itu, tanpa sengaja diaktifkan (ditunjukkan dengan Sharingan seseorang mengambil bentuk sealer Mangekyo Sharingan) ketika mata melihat target yang telah ditentukan oleh pengguna. 

  • Tsukuyomi

Tsukuyomi dicatat untuk menjadi salah satu genjutsu yang paling kuat dalam eksistensi. Ini adalah unik untuk klan Uchiha dan hanya mereka yang telah terbangun Mangekyo Sharingan dapat melakukan itu. Dikatakan untuk mewakili "Dunia Spiritual dan Kegelapan" (精神 界 と 闇, Seishinkai ke Yami), yang antipoda untuk Amaterasu -. Ninjutsu kekuasaan serupa Tsukuyomi membutuhkan kontak mata harus dilakukan, menjebak target dalam ilusi sepenuhnya di bawah kontrol pengguna. Kecakapan Itachi dengan teknik telah memungkinkan dia untuk mengubah persepsi waktu dengan mudah dalam genjutsu untuk membuat beberapa detik tampak seperti banyak hari sebagai sarana untuk menyiksa target. Hal ini mengakibatkan korban menderita trauma psikologis yang melumpuhkan mereka untuk jangka waktu yang cukup lama. Setelah Itachi digunakan pada Kakashi dalam Bagian I, Kisame terkejut bahwa pikiran Kakashi masih utuh. Hanya Tsunade telah terbukti mampu menyembuhkan kerusakan psikologis ini. 

  • Water Releaser:Water Fang Bullet

Sebuah teknik yang berurusan kerusakan fisik musuh dengan massa cair yang dibawa keluar dari bawah air. Kekuatannya untuk membunuh dan melukai ditambah dengan menambahkan gerakan berputar ke air kompak ditekan. Selama perkelahian di atas air, mengambil keuntungan dari kemampuan karakteristik untuk menyerang dari mana saja di radius 360 derajat, dalam hubungannya dengan teknik lain untuk gangguan, kebingungan dan sebagainya, teknik ini memiliki array yang luas dari aplikasi.Dalam anime, itu menunjukkan bahwa teknik ini dapat digunakan sebagai serangan kolektif, meningkatkan ukuran dan kekuatan penetrasi

  • Yasaka Magatama

Melalui penggunaan Susanoo, pengguna dapat menciptakan Yasaka Magatama dari salah satu tangannya, yang dapat terdiri dari magatama tunggal untuk beberapa terikat bersama melalui pusat masing-masing dengan benang chakra. Karena struktur ini, alat tersebut bertindak dengan cara yang mirip dengan sebuah shuriken ketika dilemparkan oleh Susanoo - berputar cepat menuju sasaran - dan mengakibatkan tabrakan kuat atas dampak. Ukuran dari proyektil dibuat tergantung pada niat dan situasi pengguna, dengan variasi yang lebih kecil sering digunakan ketika pertempuran dalam jarak dekat atau terbatas ruang


Trivia
  • Itachi (鼬) dapat diterjemahkan sebagai "musang".
  • Itachi peringkat tinggi di Shonen Jump jajak pendapat popularitas untuk seri, terus menempatkan di sepuluh besar dan mencapai tempat keenam sekali  Dalam jajak pendapat popularitas terbaru, dia naik ke tempat kelima.
  • Dia dan Kisame adalah yang pertama anggota Akatsuki aktif untuk muncul.
  • Itachi dan Kisame membuat penampilan cameo singkat di Desa Konoha Grand Sports Festival!, Di mana mereka berdiri dalam antrean untuk menggunakan kamar mandi, bersama dengan banyak karakter acak lainnya.
  • Hobi Itachi mengunjungi kafe tradisional Jepang.
  • Itachi ingin melawan Sasuke.
  • Makanan favorit Itachi adalah kubis dan onigiri dengan rumput laut di dalamnya, sementara setidaknya favoritnya adalah steak. 
  • Itachi telah menyelesaikan 340 misi resmi di total: 53 D-rank, 152 C-rank, 134 B-peringkat, 0 A-peringkat dan 1 S-rank.
  • Kata favorit Itachi adalah "perdamaian" (平和, heiwa).
  • Itachi selalu menusuk adiknya, Sasuke Uchiha, di dahi ketika mereka masih muda, mengatakan "Maafkan aku Sasuke ... Sekali lagi, lain kali" ("許せ サスケ ... また 今度 だ」, "Yuruse Sasuke ... Mata Kondo da"). Ini disebut sangat pedih dengan kata-kata terakhir Itachi, karena ia pokes dahi saudaranya lagi dan berkata, "Maafkan aku Sasuke ...... itu berakhir dengan" ("許せ サスケ ...... これ で 最後 だ」, "Yuruse Sasuke ...... Kore de saigo da ")
  • Itachi terikat dengan Jiraiya karena memiliki total stat yang tertinggi di databooks.
  • Itachi adalah salah satu dari sedikit orang yang mengetahui identitas ayah dan ibu Naruto.
  • Tahukah, shinobi yang dikorbankan untuk reinkarnasinya adalah Konohagakure shinobi, menunjukkan afiliasi dengan desa.
  • Amaterasu, dewi Shinto matahari, memiliki gagak berkaki tiga bernama Yatagarasu. Selain memiliki teknik yang bernama Amaterasu (yang ia digunakan untuk melawan raksasa Bird Bor-Ekidna Pain, yang juga memiliki tiga kaki), Itachi menggunakan gagak dalam teknik nya. 
  • Menurut mitologi Shinto, penampilan Yatagarasu itu dianggap sebagai pertanda baik untuk sesuatu yang benar-benar baik atau buruk. Penampilan permanen Nya melalui Koto Amatsukami, yaitu Takagi no Kami dan Amaterasu yang mengutus Yatagarasu sebagai penyelamat untuk mengakhiri perang Jimmu itu. Ini mirip peran Itachi, di mana ia dibebaskan melalui Koto-Amatsukami dan menjadi aset penting dalam upaya Aliansi untuk mengakhiri perang shinobi.       

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.