Selasa, 21 Mei 2013

Aburame Torune

0 komentar

Aburame Torune

Debut:
Manga: Chapter #454
Anime: Naruto Shippūden Episode #198
Video Game: Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm Generations
Muncul dalam: Anime, Manga dan Game

Voice Actors:
Inggris: Grant George
Jepang: Takahashi Hidenori

Pribadi
Kelamin: Pria
Usia: Meninggal
Afiliasi: Konohagakure
Rekan: Fu Yamanaka
Klan: Aburame
Peringkat:
Ninja Peringkat: ANBU
Keluarga: Shikuro Aburame (Ayah)

Jutsu:
Parasitic Destruction Insect Technique (Nano-Sized, Venomous Insects)

Senjata:
Antidote (penawar racun)
Poison (racun)
Tantō

keterangan:
Torune adalah seorang shinobi dari klan Aburame Konohagakure, serta anggota berpangkat tinggi dari faksi ANBU Root Leaf.

Seperti semua anggota lain dari faksi ANBU, Root, Torune tidak memiliki kepribadian karena pelatihan melelahkan rejimen Danzō telah mereka menjalani di usia muda. Dengan demikian, ia bertindak hanya sebagai alat yang melakukan perintah Danzō itu. Ciri hanya dilihat bahwa dia dan anggota lain telah menunjukkan kesetiaan sengit terhadap Danzō dan beberapa derajat tingkat-pusing. Dengan demikian, ia bersedia menghadapi Tobi dengan Fu dan Danzō tanpa reservasi.



Ketika pertama kali diperkenalkan, penampilan Torune adalah bahwa dari ANBU Konoha biasa, lengkap dengan jubah putih dan masker. Setelah menghapus topeng, diketahui bahwa dengan pengecualian daerah kecil di sekitar hidung dan mulut, wajahnya ditutupi oleh topeng. Kacamatanya dibangun ke dalam topeng, menutupi matanya seperti adat bagi anggota klan Aburame. Dia juga sangat berpakaian - sifat yang tampaknya lain dari Aburame itu. Dia mengenakan jaket hitam pendek dengan tali merah di atas bahu, sebagai adat dari seluruh anggota Root. Ini kemungkinan besar menunjukkan kesetiaan mereka kepada organisasi. Dia juga mengenakan berkerah tinggi, semua pakaian hitam dengan selempang merah di sekitar pinggang dan apa yang tampak seperti celemek atas celananya, mirip dengan yang dilakukan Neji dan beberapa kantong dengan dia dan mengenakan sepasang sarung tangan hitam.

Danzō menyatakan bahwa dia dan Fu adalah dua ninja yang paling terampil di Root. Torune adalah bagian dari klan Aburame, dan seperti anggota lain, ia terampil dalam menggunakan serangga dalam pertempuran. Namun, teknik bug nya jarang terjadi bahkan di antara Aburame itu. Dia mengendalikan berukuran nano banyak, serangga berbisa yang menutupi tubuhnya, sehingga dia menginfeksi siapa saja dengan sentuhan belaka.

Karena ini dia memakai sarung tangan dan membuat kulitnya hampir sepenuhnya tertutup saat tidak dalam pertempuran. Serangga menyebar ke kulit lawan menyebabkan rasa sakit parah yang berpotensi dapat mengakibatkan kematian. Torune dapat membatalkan serangga dengan sentuhan jari dan menghapus racun menggunakan penangkal. Shikuro Aburame dikatakan satu-satunya dengan penangkal untuk racun serangga dan antibodi dalam darah-Nya untuk membuat dia kebal terhadap racun serangga, sehingga dengan demikian diasumsikan bahwa Torune adalah anaknya.

Danzō memilih Torune dan FU untuk mengawal dia ke Pertemuan 5 Kage. Sebelum pergi, Danzō menginstruksikan Torune memiliki beberapa anak buahnya menonton Naruto Uzumaki. Setelah mereka tiba di Tanah Besi dan pertemuan dimulai, Torune datang ke Danzō pertahanan selama ledakan Raikage Keempat dan penampilan Zetsu itu. Zetsu menginformasikan kehadiran Sasuke Uchiha dan Fu dan Torune mencoba untuk pergi dan menghilangkannya. Raikage pergi sebagai gantinya, sehingga mereka tinggal dengan Danzō. Ketika Sasuke tiba di lokasi mereka karena melarikan diri. Mereka dikejar oleh Ao, dan Fuu membawa tubuh Fu sementara ia berurusan dengan Ao.
Fu dan Torune pertempuran Tobi.

Torune, Fu, dan Danzō yang disergap oleh Tobi. Sementara Danzō mempersiapkan untuk pertempuran ia telah mengalihkan perhatian mereka Tobi. Ketika Fu ditangkap oleh Tobi, Torune melempar kunai ke arahnya, memaksa dia untuk melepaskan Fu. Fu dan Torune mencoba menyerang dari sudut yang berbeda, berharap salah satu dari mereka akan dapat menyerang Tobi Tobi sambil menyerang yang lain. Tobi melihat melalui rencana mereka tetapi memainkan bersama, menyebabkan Torune untuk sengaja menginfeksi FU dengan berukuran nano nya, serangga berbisa. Torune menyembuhkan dia, tetapi Tobi cepat mengirimkan mereka berdua pergi dengan ruang-waktu tekniknya. Pada saat terakhir, Fuu mampu menginfeksi lengan kanan Tobi, memaksa dia untuk menghapusnya.

Untuk mengurangi beberapa kegelisahan seputar motif nya Kabuto Yakushi itu, Tobi menuntut bahwa ia menunjukkan Panggil: Teknik Najis Dunia Reinkarnasi. Dengan Kabuto kurang pengorbanan yang diperlukan namun, Tobi melepaskan tawanan Torune dan FU. Baik secara mental dan fisik terkendali, leher Torune yang ini tanpa basa-basi bentak oleh Tobi, yang memerintahkan agar Fu digunakan untuk menjelma mantan. Melakukan apa yang diminta, Kabuto menusuk mayat Torune dan menyeka kunai yang berlumuran darah bersama gulir, dan mulai ritual sambil melemparkan tubuhnya ke samping. Sebagai abu mengelilingi FU, bentuk Torune adalah dikembalikan dan dibawa kembali ke kehidupan, bingung, dia mempertanyakan keberadaannya. Kabuto kemudian tanaman jimat ke kepala Torune itu, mengikat dia untuk kehendaknya. Sebagai Kabuto berangkat, peti mati menyelubungi Torune dan kemudian menghilang dengan dia di dalam.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.